Thursday, February 14, 2013

Shevchenko ke Kalimantan Timur

Kamis 14 febuari 2013 Shevchenko merupakan pesepakbola yang sangat terkenal pemain yang pernah bermain di AC MILAN ini akan datang bermain dengan Mitra Kukar. kehadiran Shevchenko diharapakan menjadi daya tarik warga masyarakat, dengan tertariknya masyarakat menonton pertandingan tentu akan menjadi pemasukan kas bagi club sepak bola. Bupati kukar mendukung kehadiran shevchenko bermain diMitra Kukar "pastinya tidak akan dibiayai oleh APBD jika sponsor mampu membiayai silahkan saja ".

Saat ini manjer Mitra Kukar menawari shevschenko untuk bermain lagi setelah pensiun bermain sepak bola sejak tahun 2012. sebelumnya shevchenko datang ke indonesia untuk menghadiri pertandingan uji coba bersama team all star indonesia dan Ac Milan Glory. Untuk hal negosiasi dilimpah kepada saudara Ronni Fauzan, sayangnya Ronni belum bisa membrikan gambaran negosiasi yang dilakukan karena memerlukan waktu yang lama. sekarang masih dalam negosiasi awal dan kita tunggu saja hasilnya.

pembicaraan memang sudah membahas masalah harga. tetapi ronni tidak mau membahas masalah harga yang disebutkan sebelumnya. sempat diberitakan shevchenko mematok harga 1 milyar pertandingan. tetapi pemain yang pernah bermain di chelsea itu menyatakan dia hanya ingin bermain sebanyak 5 pertandingan.

Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Post a Comment